Sega gratiskan PSO 2 Versi VITA di Jepang

Satu kata saat saya melihat artikel ini " WOW " coba saya punya PS Vita dan tinggal di Jepang , nih cekidot artikelnya :


Sega baru saja mengkonfirmasikan bahwa Phantasy Star Online 2 versi Vita akan bisa kalian mainkan secara gratis, sama halnya dengan versi PC. Hal ini telah dikonfirmasikan juga oleh para tim developer di acara Tokyo Game Show 2012 yang lalu, sekaligus menghilangkan rasa khawatir dari para gamer bahwa Sega akan mencoba memberikan banderol harga padaPhantasy Star Online 2 di Vita.

Nah, seperti yang sudah ditegaskan di atas, versi Vita ini bisa kalian dapatkan secara gratis dan akan berhubungan langsung dengan versi PC. Untuk mendapatkan versi Vita, kalian bisa langsung masuk ke PlayStation Store untuk men-download game tersebut tanpa dikenakan biaya apapun. Lalu satu hal yang tidak kalah pentingnya adalah bahwa game ini benar-benar murni game online, tanpa adanya baluran mode single-player sedikitpun.


Versi Vita yang pertama kali diumumkan pada bulan Maret 2012, tepat ketika produser game itu sendiri, Sakai Satoshi mengkonfirmasikan bahwa gamer di Vita akan bisa berpetualang di dunia Phantasy Star Online bersama dengan gamer dari PC di server yang sama. Selain itu, dikonfirmasikan juga bahwa Klikers akan bisa bermain sebagai karakter yang sama di keduaplatform tersebut (dengan kata lain, terhubungkan antara PC dengan Vita). Versi PC untuk game ini akan segera diluncurkan di Amerika dan Eropa tahun depan, tapi Sega sampai saat ini masih belum mengkonfirmasikan kapan kira-kira versi Vita dan mobile akan masuk ke wilayah Barat.


Eits, tentu saja ada beberapa hal yang harus diperhatikan disini. Tepatnya, ada beberapa batasan saat bermain versi gratisan ini. Bagi kalian yang memainkan Phantasy Star Online 2di Vita, hanya akan mendapatkan akses terbatas ke beberapa area tertentu bersama dengan gamer PC. Selain itu, gamer juga diharuskan untuk menukar memory card apabila kalian berminat untuk merubah account, karena versi gratisan ini terikat langsung dengan informasiaccount PSN yang ada di memory card yang sedang kalian gunakan itu.








0 komentar:

Posting Komentar