Review Anime " Kuroko No Basuke ( The Basketball Which Kuroko Plays ) "

Hello guys hari ini saya ingin me review tentang anime lagi,kali ini bertemakan olahraga Basket akalau kemarin olahraga sepak bola sekarang ini basket. seperti halnya Slam Dunk dulu anime ini mempunyai unsur comedy juga, tetapi bedanya kekutan dan sifat dari pemeran utama berbeda jauh sekali 180 derajat lah. anime ini di berhentikan (entah mengapa) pada episode 24 padahal saya fikir lagi seru serunya karena sudah ingin masuk pertandingan musim dingin. Semoga saja ada season 2 nya tahun depan (amin). Berikut reviewnya :


黒子のバスケ
(Kuroko no Basuke)
Genre
Manga
Written by
Tadatoshi Fujimaki
Published by
Demographic
Magazine
Original run
December 2008 – ongoing
Volumes
Anime television series
Directed by
Shunsuke Tada
Written by
Noburo Takagi
Music by
GRANRODEO
Studio
Original run
April 7, 2012 –September 23, 2012
Episodes


Penerimaan siswa baru di SMA Seirin, klub basket SMA Seirin yang terbilang baru sedang merekrut siswa baru yang ingin masuk club basket, lalu datanglah Taiga Kagami yang berasal dari Amerika, dan Kuroko yang berasal dari SMP Teiko yang memiliki 5 Generasi Keajaiban ( 5 Pemain basket terhebat dan rumornya masi ada satu orang lagi pemain tak terlihat dari generasi keajaiban ), akan tetapi tak satupun anggot club basket yang melihat kuroko, mereka hanya menerima kertas pendaftaran dari kuroko yang bertuliskan " aku sudah disini dari tadi ".

Kemudian dimulailah latihan pertama mereka di klub basket Seirin pelatihnya Aida Riko menyuruh agar para pemain kelas satu untuk membuka bajunya, hal ini membuat para kelas satu keheranan. Ternyata Aida Riko mempunya pengelihatan berbeda dari yang lain, ia dapat melihat data yang terdapat dalam tubuh manusia ia dapat melihat stamina dan kehebatan seseorang dan membuat menu latihan untuk orang yang dilihatnya. Ia melihat potensi dari tubuh Taiga Kagami, semua angkanya maksimal dans angat langka memiliki tubuh seperti itu seperti potensi alami dalam diri sejak lahir. Setelah semuanya selesai diperiksa hanya satu roang yang belum yaitu Kuroko awalnya Aida Riko mengira ia tidak hadir, ternyata ia berda tepat di depan matanya dan ia berkata "aku sudah disini dari tadi" sontak Riko pun berteriak. Setelah itu Riko melihat badan Kuroko ia hanya melihat angka minimal dari tubuh Kuroko. Dan pada saat latih tanding yang babak awal di menang kan kelas 2 dan 3 padahal awalnya tim kelas 1 memimpin dikarenakan permainan Kagami yang hebat, pada babak kedua tim kelas 2 dan 3 bahkan Riko pun tidak menyadari keberadaan Kuroko, inilah dia kemampuan Kuroko ia embuat kelemahannya menjadi kekuatannya iya mengoperkan bola pada temannya dengan cepat sehingga orang2 tidak mengetahui keberadaan Kuroko ini lah kekutan kuroko sebenarnya karena ia menyebut dirinya sebagai bayangan, makin terang cahayanya makin gelap bayangannya. 


0 komentar:

Posting Komentar