Review Manga " My First Mr. Akuno "

Kali ini saya ingin membahas manga yang saya baca dan saya tunggu komiknya setiap bulan, judulnya manganya adalah My First Mr.Akuno karya FUJIKI Shun. Mengapa saya ingin membahas manga ini? Karena banyak para pembaca manga (menurut saya) yang belum tahu tentang manga ini, karena sampai sekarang belum ada anime dari manga ini (menurut saya) jadi saya putuskan agar pembaca manga ini bertambah banyak dan dapat di ANIME-kan. Dilihat dari judulnya ini saya pikir manga ini manga yang bergenre Romance dan sangat shoujou ( manga buat cewe ) ternyata setelah saya beli dan baca ternyata ini adalah manga comedy dan battle yang pastinya keren dan sampai mengocok perut. Sampai saat ini di Indonesia jilid komiknya masi sampai 10, berikut Reviewnya :


Original Title       :  はじめてのあく( Hajimete No Aku )
Alternative Title      : Intro to Evil, My FIrst Evil, My First Mr. Akuno
Demographics          : Shounen
Genre(s)                     : Comedy, Fantasy, Romance, School Life, Sci-Fi, Shounen
Publisihing Status   : Ongoing ( Masi Berlanjut )
Writer(s)                     : FUJIKI Shun

Artist(s)                       : FUJIKI Shun
Serialized in              : Shounen Sunday
Published by             : Shogakukan
Year                              : 2009
Official SIte              
http://www.websunday.net/

Manga ini mengisahkan tentang seorang pelajar cewe biasa bernama Kyoko bertemu dengan sepupunya yang ternyata dari organisasi penjahat yaitu Jiro Akuno Ilmuan Organisasi Penjahat KILL THEM ALL (walaupun umurnya sama dengan Kyoko). Di kepala Jiro hanya memikirkan tentang memodifikasi tubuh Kyoko, karena dia sangat tertarik dengan tubuh Kyoko yang atletis dan sangat kuat, ia ingin menjadi Kyoko bawahannya, tetapi bagi Kyoko yang hanya anak perempuan biasa dia tidak mengerti dan menyangka Jiro hanyalah manusia mesum. Kedatangan Jiro ke rumah Kyoko adalah suruhan ayahnya Jiro yang merupakan Pimpinan besar Organisasi KILL THEM ALL. Karena Jiro sama sekali tidak pernah bersosialisasi dengan orang lain selain urusan organisasinya, maka daripada itulah ayah Jiro menyuruh Jiro dan Eiko (kakak Jiro) untuk belajar bersosialisasi dan bersekolah di sekolah Kyoko. Dan dimulailah kehidupan keluarga Kyoko dan Jiro yang bodoh dan Koplak ini. Tapi banyak moral tentang persahabatan yang dapat dipetik dalam manga ini. 


0 komentar:

Posting Komentar