“Pengaruh Provider Terhadap Kualitas Pelayanan Telekomunikasi”

BAB I
PENDAHULUAN

1.1   Latar Belakang
Internet (kependekan dari interconnection-networking) secara harfiah ialah sistem global dari seluruh jaringan komputer yang saling terhubung menggunakan standar Internet Protocol Suite (TCP/IP) untuk melayani miliaran pengguna di seluruh dunia. Kegunaan internet yang sangat penting dan berpengaruh dalam kehidupan sehari hari membuat para pengguna berlomba-lomba mencari penyedia jasa internet yang memenuhi kriteria para pengguna internet.
Promo – promo yang dilakukan oleh penyedia jasa internet atau yang biasa disebut provider sangat mempengaruhi pilihan dari para pengguna. Banyaknya paket paket internet murah dan jaringan wifi gratis dimana-mana membuat semua orang dari para pekerja kantoran sampai anak sekolah pun dapat mengaksesnya. Hal ini memicu penulis untuk melakukan penelitian Pengaruh Provider Terhadap Kualitas Pelayanan Telekomunikasi.
1.2 Ruang Lingkup
Pembahasan dalam penulisan ini hanya difokuskan pada pengaruh provider terhadap kualitas pelayanan telekomunikasi di Indonesia.
1.2   Rumusan Masalah
Batasan masalah dalam makalh ini hanya pada kualitas pelayanan telekomunikasi di Indonesia serta tanggapan pelanggan terhadap provider
1.4 Tujuan
Tujuan penulisan makalah ini adalah untuk mengetahui pengaruh provider terhadap pelayanan telekomunikasi dan tanggapan pelanggan tentang providernya.


BAB 2
LANDASAN TEORI 1
LANDASAN TEORI 2

BAB 3
PEMBAHASAN 1
PEMBAHASAN 2

BAB 4 
KESIMPULAN DAN SARAN

0 komentar:

Posting Komentar