Harapan Perkembangan Telematika

Teknologi komunikasi dan informasi di Indonesia sangatlah dibutuhkan, di negara berkembang seperti di Indonesia ini harus di imbangi dengan pengetahuan teknologi agar kiita tidak ketinggalan dengan negara lain.

Seiring dengan banyaknya informasi, teknologi pun harus mengimbanginya agar dapat menyaring semua informasi dengan adanya telematika kita dapat bertukar informasi dengan orang orang di negara lain dengan cepat tanpa harus bertatap muka, maka dari pada itu perkembangan telematika sangat penting. tidak hanya telematikanya saja, akan tetapi manusianya pun juga harus berkembang.

Terutama orang orang yang masi buta internet, masi banyak di Indonesia orang yang buta internet dikarenakan masih sedikit informasi yang di dapat di daerahnya. Peranan MENKOMINFO menjadi pelopor dalam kemajuan penyebaran akses internet ke daerah-daerah tertinggal.

Harapannya semoga perkembangan Telematika di Indonesia dapat memudahkan orang orang yang masi buta akan Teknologi lebih mudah lagi dalam melakukan kegiatannya sehari hari, seperti di salah satu daerah indonesia yang bernama Kampung Cyber sebuah kampung yang penuh potensi dan selalu ingin berkembang.

0 komentar:

Posting Komentar